Home / Headline / 3 Orang Anak Tenggelam di Sungai Catur, Satu di Antaranya Diketemukan Tewas

3 Orang Anak Tenggelam di Sungai Catur, Satu di Antaranya Diketemukan Tewas

MADIUN (polresmadiunkota id). Tiga orang anak tenggelam di Sungai Catur , Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, akibat tenggelam pada Sabtu (20/11/2021).sore

Korban masing-masing berinisial YAS (16 th), AYR (14 th) dan N (14) th, kesemuanya laki-laki, masih pelajar dan ketiganya adalah warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Akibat kejadian tersebut kemudian dilakukan pencarian oleh team gabungan dari TNI, Polri, BPBD dan dibantu warga masyarakat setempat dan telah diketemukan 2 korban (1 anak selamat dan 1 anak meninggal dunia) sedangkan 1 anak lagi belum diketemukan dan masih dalam pencarian.

Kapolres Madiun Kota AKBP dewa Putu Eka D,.SIK.,MH mengatakan memang benar ada kejadian anak tenggelam, kejadiannya tadi siang sekira Pukul 15.30 WIB, berawal dari 3 orang anak tersebut mencari bonsai kemudian bermaksud menyebrang sungai catur karena arus tiba tiba deras sehingga ke-3 anak tersebut terseret arus sungai dan kemudian berusaha ditolong oleh saksi yang saat itu sedang mancing dilokasi, 1 anak (inisial N) berhasil diselamatkan dan 2 anak belum diketemukan, selanjutnya dilakukan pencarian oleh petugas gabungan TNI – POLRI, BPBD dan dibantu Warga masyarakat setempat.

Selanjutnya sekitar Pukul 17.32 WIB, Korban AYR berhasil diketemukan sejauh ± 300 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke RSUP Soedono Madiun, sedangkan Korban YAS masih belum diketemukan.

Sampai Pukul 18.00 WIB sore ini, karena situasi dan kondisi di TKP sudah mulai gelap dan minim penerangan maka proses pencarian dihentikan dan rencana akan dilanjutkan besok pagi.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati mengingat saat ini musim penghujan antisipasi rawan banjir, longsor, pohon tumbang dan sebagainya,”Imbuhnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com